Kamis, 23 Februari 2017

Cafe di Semarang yang Romantis

Untuk anda yang tengah berwiasata ke daerah Semarang, anda harus nikmati makanan khas Semarang yang begitu populer nikmatnya. Di obyek wisata kuliner Semarang memanglah mempunyai cita rasa sendiri, hingga tidak heran bila makanan khas daerah Semarang jadi kuliner yang begitu di andalkan oleh orang-orang daerah Purwakarata.

Obyek wisata kuliner di Semarang Pusat yang bernama Gado-gado Bon Bin ini beralamatkan atau berdiri di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Semarang Pusat. Satu diantara obyek wisata yang cukup tua yang hingga sekarang ini masihlah memiliki cita rasa yang enak. Umumnya kacang tanah untuk gado-gado itu yaitu di goreng, tidak sama dengan kacang tanah untuk gado-gado ditempat ini yaitu di sangrai. Sudah pasti bakal membuat satu sajian gado-gado dengan cita rasa yang begitu khas untuk lokasi Semarang Pusat.

Teman dekat masihlah berbarengan HMC ya, tahukan anda kalau Semarang adalah satu diantara daerah di Indonesia yang mempunyai banyak obyek wisata kuliner yang begitu enak serta lezat. Oleh karena itu kesempatan ini HMC bakal membahas sedikit tentang obyek wisata kuliner Semarang yang enak serta popular yang harus anda kenali.

Bila kamu kurang selera dengan sajian menu gado-gado, kamu juga dapat pesan makanan yang lain seperti umpamanya ayam goreng, asinan, nasi remes serta lontong cap gomeh, lalu untuk minumannya kamu anda dapat pilih menu seperti es shanghai, es cendol serta es kelapa muda. Mengapa obyek wisata kuliner Semarang Pusat yang satu ini di namakan Gado-gado Bon Bin? Lantaran tempat tempat tinggal makannya ada di sekitaran Bonbin yang melegenda di lokasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar