Minggu, 15 Januari 2017

Never Been Better Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tempatnya tenang... Crispy es krim nya yg juara di sini.. Serta sebagian menu nya jga cukup unik yg buat lain ama cafe yang lain.. Memang hanya 1 lantai saja sih.. Namun gak sulit mencari tempatnya karna tepi jalan Cocok banget buat yg perlu ketenangan buat kerja atau ketemu teman lama..

Ke sini buat revisian skripsi, tempatnya tenang banget buat nongkrong belajar kerja. Harga nya minuman sm snacknya pocket friendly juga. Tempatnya unik topik recycle gt. Overall it's 8/10

Tempatnya unik, topik ala ala industri gituuu, asyik juga buat tempat nongkrong di kemang lama lama pokoknya. Makananya enak jugaa, ada banyak pula pilihan makananya. Indo ada sampai yg bukanlah indo jugaa ada sihhh. Pokoknya bukan hanya makananya doang yg unik, namun tempatnya jugaa. Buat berdua yaa 150k cukup laahhh

Tempat ini kreatif banget lantaran mendayagunakan barang - barang sisa sebagai dekorasinya.

Aku pesan nasi goreng ijo. Dapat tentukan ingin pedas atau tak. Nasi goreng ijonya enak serta harum lantaran memakai daun jeruk. Porsinya juga mengenyangkan.

Rekan aku pesan Beef blackpepper dengan cafe di kemang nasi. Rasa bumbu blackpeppernya enak. Aku dagingnya masihlah agak memiliki serat pada saat dikunyah.

Rekan aku yang lain pesan carbonara serta rasa-rasanya buat eneg lantaran memakai susu untuk sausnya. Rekan aku hingga memakai saus sambal supaya dapat menggunakan carbonaranya.

Kami bertiga pesan teh tawar panas. Cocok datang gelasnya ukurannya besar banget. Senang deh minumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar