Minggu, 29 Januari 2017

Tempat Nongkrong di Harapan Indah Bekasi

Kembali ke Bekasi, kembali juga pada ingatan-ingatan tentang perasaan apa saja yang telah pernah terwujud dan ketinggal. Bekasi memang seperti memiliki daya magis yang akrab dikaitkan dengan ikatan batin. Siapa juga kamu, perasaan pasti inginkan kembali ke ke Bekasi, walaupun walau kamu belum pernah ke kota istimewa ini.

Bekasi sekarang ini berpindah jadi satu di antara destinasi Liburan Murah yang disenangi sebagian penyuka jalan – jalan. Kecuali karena makin banyak promo ticket pesawat murah ke tempat nongkrong di Bekasi, memang sejak mulai dulu kota ini yakni tempat yang mengasyikkan untuk berburu kuliner murah enak di Bekasi.

Cerita yang lain yang sekian lekat dengan hadirnya Alkid yakni mitos masangin dengan kata lain masuk di antara dua beringin. Sejarah ritual masangin ini berawal dari ritual topo bisu mubeng beteng yang ditangani tiap-tiap malam 1 suro. Selama melingkari beteng, sebagian orang tidak dapat berjumpara. Akhir dari ritual itu yakni lewat ringin kurung. Konon di antara ke-2 beringin itu ada rajah yang bertindak sebagai penolak bala. Sebagian orang yang memiliki hati bersih akan bisa lewat ringin kurung, tengah yang miliki kemauan jahat tidak akan lolos.

Siapa sangka, didalam kota Bekasi yang super padat ada danau yang sering menjadikan tempat nongkrong yang asyik. Taman Situ Lembang ada di Jalan Lembang Terusan D-59, Menteng, Bekasi Pusat. Taman Situ Lembang jadi alternatif nongkrong di seputaran Bekasi Pusat karena menawarkan atmosfer sejuk dan nyaman. Kamu dapat mengajak keluarga atau sahabat kamu nikmati atmosfer alam didalam kesibukan kota Bekasi.

Sebagai sosialita, tempat nongkrong murah di bekasi yakni satu di antara kesibukan mesti yang butuh ditangani, terutama apabila ada kafe baru yang cozy buat bercakap bareng rekanan. Ngobrolin gebetan, pacar, isu sosial atau ide kreatif buat buat project bareng. Bekasi sebagai kota terbesar di Indonesia punyai begitu banyak tempat yang asik untuk nongkrong.

Dari sekian banyak tempat nongkrong yang ada di Bekasi terutama Bekasi Selatan, kami telah buat daftar 10 kafe, restoran, dan bistro yang asyik untuk tempat nongkrong bareng bebrapa rekanan. Menginginkan tau apa sajakah? Ini dia kesepuluh daftar tempat nongkrong di Bekasi Selatan yang butuh kamu kunjungi :

Walaupun tempat nongkrong di Bekasi Pusat ini tidak memiliki wahana permainan yang ideal, tempat ini tetaplah ramai dikunjungi setiap harinya. Taman Situ Lembang dapat jadi alternatif nongkrong kamu waktu dompet tak sekian tak tidak tebal karena kamu tidak akan digunakan biaya untuk masuk tempat nongkrong di Bekasi Pusat yang satu ini. Kamu dapat bersantai di sini dengan sebatas duduk, bercakap, atau nikmati jajanan yang dijajakan di sekitaran Taman Situ Lembang.

Sumber Lainnya : https://tempatnongkrongasik.com/tempat-nongkrong-di-bekasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar